Kamis, 19 Maret 2009

akibat dari percintaan

buat postingan kali ini gw mau ngebahas tentang masalah dari percintaan yaa mungkin aja menurut kalian ga penting2 amat dan gw tadinya merasa begitu tapi pas gw liat langsung hasilnya gw jadi prihatin banget .

Contohnya gw ambil aja dari dalem kelas gw dulu nah beberapa hari yang lalu temen gw nembak cewe di kelas menurut sejarah si orang yang nembak cewe di kelas gw si pada di terima tapi ga buat yang satu ini dia di tolak mentah-mentah dan terus gw ngeliat ekspresi wajahnya yang langsung aja tiba2 jadi murung dan efeknya pun berlanjut ampe sekarang tuh anak sekarang mulai sering ngelamun mulu dan tadi pas gw melakukan pengamatan dengan prof. Edrian dampak dari hal tersebut sangat fatallll masalahnya di mulai ketawa2 sendiri dan itu sangatlah menyeramkan makanya yang ga mau terjerumus dalam asampahitnya cinta lu harus berpikir 2 kali men kalo ga mau kaya gitu .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hey, check out this band!!
THIRTEEN

Photobucket
Powered By Blogger