Rabu, 08 April 2009

Pemilu acak kadut !!!!

Yup selamet dateng lagi ke blog gw yang beberapa hari ini ga keurus soalnya gw tuh sekarang tinggal sama nenekgwdan gw males banget pergi ke warnet buat ngeposting di blog soalnya di warnet tuh ga pewe baget . . . dikit-dikit orang teriak goblok dikit-dikit orang ngomong anjing gimana bisa pewe ngepost bersama para hewan kebun binatang ????


sekarang gua mau ngebahas tentang apa aja yang ada di pikiran gw kali ini terutama gw mau ngebahas tentang pemilu yang besok dimulai . gw pusing banget sama pemilu sekarang surat suara aja udah kaya poster gede banget . Orang-orang sekarang tuh udah pada menciut kali ya otaknya buktinya mereka pada pengen jadi caleg bukan karena rakyat tapi hanya sebatas mencari uang bukankah masih banyak pekerjaan lain lagi apa selain membodohi rakyat ? udah ah ga tau mau nulis apa lagi . dadaaah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hey, check out this band!!
THIRTEEN

Photobucket
Powered By Blogger