Jumat, 13 Februari 2009

2 days without posting !!

Ya 2 hari tanpa ngeposting blog buat gw rada ngeganjel soalnya semenjak gw jadi blogger gw seneng banget ngepost posting yang rada ga jelas yang dimana gw sehari bisa ngepost 2 ampe 3 posting sekaligus . Selama gw gak ngepost di blog ada 2 kejadian yang konyol yang terjadi di kelas yaitu :

1. Si Garin jadi korban ketek gw kenapa ? karena waktu itu si made punya minuman yang uda gak mau di minum ma d terus tiba2 si paja ngomong ke gw " dit dit ketekin tuh botol minumnya !!! " denger kata ketek dan botol naluri bejad gw pun keluar gw langsung inisiatif gosok tangan gw ke ketek gw dan gw usap2 ke botolnya ( bagian kepala botol yang buat minumnya ) terus pas tuh kepala botol uda bau asem langsung deh si wildan yang baru mati suri ngasih cudah ke dalem tu botol lengakap sudah deh penderitaan si Garin !!! emang enakkk !!!!

2. Kata2 pak Ilyas ngebuat gw dapet goceng kenapa ? karena waktu itu kan gw nemu goceng di bawah bangku gw terus di umumin di depan kelas ternyata kaga ada yang ngaku yaudah gw simpen aja nah pas pulangnya si fadil bilang ke gw " dit dit tu duit gw !! " gw tanya lagi " demi apa lu ? " kata dia " demi allah dit " yaudah deh gw kasih ke dia ehhh pas uda di dalem mobil ( gw nebeng mobil paja ) dia ngomong " demi allah gw boong " kancut . Tapi pas pelajaran pa Ilyas dia ngomong " jika ada barang yang di temukan oleh seseorang dan tidak ada yang mengakuinnya maka benda tersebut boleh untuk yang menemukannya " langsung aja gw minta ke si syhna duit goceng gw . ( mungkin yang ke2 bukan konyol kali ya tapi berkah =) )

see u next post . . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hey, check out this band!!
THIRTEEN

Photobucket
Powered By Blogger