Minggu, 08 Februari 2009

Catatan ke dodolan hari ini !!!

Untuk posting kali ini gw mau cerita tentang catatan ke dodolan hari ini yang gw lakuin

-pertama : Tadi pas istirahat ke dua ke sekolah gw , gw beli gulali nah abis beli gulali gw buru-buru ke lapangan buat ngeliat yang lagi maen bola karena buru-buru gw lari dong pas gw lari trus gw loncat nah pas loncat ini hal super dodol terjadi yaitu pas loncat dan kaki gw mau napak ke tanah gw nginjek-kaki-orang-dengan-daya-injak super ya gw menginjak seorang perempuan tak berdosa yang tiba-tiba tertimbah ban trailer langsung aja gw ngomong " maap maap gk sengaja !!! " terus gw kabur aja ke barisan penonton di lapangan nah terus gw liat dia nunjukin kakinya ke temennya dan ternyata kakinya jadi merah setelah gw injek ( moga-moga kaga lapor ke nyokapnya !!! amin )

-kedua : tadi gw gigitin jari kiri gw yang dimana tadi tangan kiri gw di pake buat cebok !!!! shittttt gw lupa kalo tadi gw beol nyeboknya make tangan kiri !!!!!

catatan buat semua pembaca : jangan coba-coba mengikuti hal ini ingat itu !!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hey, check out this band!!
THIRTEEN

Photobucket
Powered By Blogger