Kamis, 05 Februari 2009

Nonton Bareng Anak KAMPUNG

ya hari ini pas pelajaran inggris kelas gw nonton ke lab bahasa nah nontonnya itu di gabung ama kelas 8* ( nama kelas di rahasiakan takut di cekal ) pertama si biasa aja pas belum masuk lab tapi pas pilemnya main , beuuhhh ribut kaya di pasar nontonnya gw ma paja aja ampe kesel , uda jelek pilemnya trus berisik lagi gw masi inget tadi gw ngomong apa ma paja ini dia

gw : " ih pilem apaan ni jelek banget gambarnya , pasti beli di glodok ! "
paja : " iya tuh pilem beli di glodok masa warnannya merah semua !! "
gw : " gak mutu ni pilemnya ! "

lama2 lab jadi gaduh . .

yang lain : " iiihh awas ketabrak !!!! ( sambil jejeritan )
paja : " tenang aja kali ni kan pilem orangnya pasti gak bakalan mati kali dasar anak kampung            pikirannya mari rendah !! "

ya emang anak2 kelas 8* pada kampungan baru nonton pilem segitu aja teriak2 gimana yang bagus ..

iya gak ja ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hey, check out this band!!
THIRTEEN

Photobucket
Powered By Blogger