Jumat, 20 Februari 2009

Unlucky Boy !!!!

akhir-akhir ini banyak banget kesialan yang menimpa gw gak tau kenapa seminggu kemaren gw sial melulu ujung kesialan yang gw alami tuh hari ini gara-gara si O*** bangsat dan U*** ee kelas biling di campur ma reguler mana kalo jadi di rolling ( moga-moga jangan ampe di rolling , amin ) gw sekelas ma yang badung2 di kelas C shitdamn !!!!!! pas liat tadi pengunguman rolling kelas dan gw sekelas dengan kelas2 brandal gw langsung lemes gak ada tenaga gw udah peeeweee uabisssss di kelas 8d temen2nya pada enak di ajak ngobrolnya coba kalo gw masuk di kelas rolling mau ngomongin apaan coba ? rokok rasa ketek ? vodka rasa kencing kuda ? yang pasti gw kaga bakalan nyambung kalo di ajak ngobrol gituan .

PS : buat para readers terutama anak spensa kelas 8 yang terancam nasibnya seperti saya mari kita berdoa agar Allah memberi hidayahnya . Amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hey, check out this band!!
THIRTEEN

Photobucket
Powered By Blogger