Sabtu, 07 Februari 2009

emang enak roko rasa ketek !!!!

Hari ini gw mau ngasih tau kepada seluruh orang tentang kejadian tergila yang gua lakuin ke temen gw . tadi pas gw lagi maen ke rumah si kumis ( paja ) ma agong and edrian gw ngeliat bungkusan rokok di kantong jaket si agong nah langsung terlintas pikiran jahil nan gokil gw di otak gw untuk ngerjain itu bungkusan rokok awalnya si gw gak tau mau di apain itu rokok tapi tiba2 aja gw inget akan bau ketek gw yang mantabzzz nan eksotis itu ( hoekk . . cuh . . ) langsung aja gw gosok tangan gw ketek gw yang bau surga ini terus baunya gua gosok2 ke filter rokoknya si agung nah pas gw lagi ngelakuin hal jail itu si edrian ngeliat aksi gw namun ia malah ngomong gini

Edrian : " eh ngapain lu dit ? "
Gw : " udah diem aja jangan ngasih tau si agung ! "
Edrian ; " gua ikutan dong !! "
Gw : " sini cepet gosokin ke ketek lu !! "

bhahahaha emak enak ngisep rokok rasa ketek eh gimana kalo si agung malah ketagihan ya ?

wah gawat tuh , gw aja takut dia teler ngisep rokok rasa ketek . bhehehehehe . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hey, check out this band!!
THIRTEEN

Photobucket
Powered By Blogger