Selasa, 03 Februari 2009

I always remember this day

ya sesuai dengan judul postnya " I always remember this day " gua hari ini gk bisa lupain ni hari , why ? because banyak banget kejadian aneh walaupun tiap hari idup gw penuh dengan orang aneh tapi hari ini gk bisa gw lupain . Dan gw punya 3 alasan kenapa hari ini gk bisa di lupain ,

pertama :
- Tadi subuh abis gua bangun tiba2 gw kebelet ee gatau kenapa tiba2 aja gw mules langsung deh gw ngibrit ke kamar mandi gw , ternyata ada bokap gw juga yang lagi ee disana langsung gw lari lagi ke kamar mandi nyokap eehh dia joga lagi ee . Panik lah diri gw karena gk dapet tempat buat 'nyetor' , tapi tiba2 gw inget masi ada toilet pembokat gw karena terpaksa gw langsung ambil anduk and langsung masuk kamar mandi dengan terpaksa . Coba aja lu bayangin toiletnya yang jongkok bukan yang duduk , gw tuh paling males ee di closet jongkok soalnya kalo ee di situ kaki gw pegel banget jadi kalo ee jongkok berdiri jongkok berdiri . Tapi akhirnya gw ee juga di situ . hehehe  

kedua :
- Hari ini bu Linda gak ngajar lagi soalnya katanya dia mau kawin ama orang ( yaialah masa kawin ama monyet !! ) di majalengka . Abis bu Linda minta maaf ma anak2 terus keluar kelas si Agong malah teriak2 " yee , merdeka merdeka !!! " dasar anak widi ma tutuk !!!

kegita :
- Untuk pertama kalinya hari ini gw ulangan bio dapet 100 padahal kadang2 nilai gw do re mi fa sol tapi yang ini 100 !!!

nah itu dia ke 3 alasan gw kenapa hari ini gk bisa di lupain . .

cheers . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hey, check out this band!!
THIRTEEN

Photobucket
Powered By Blogger