Senin, 16 Februari 2009

Cinema 4d itu . .

Minggu kemaren gw ma tante n ade gw pergi ke BNR buat nonton cinema 4d itu pas mau kesana kita reservasi dulu kan trus gw telpon ke cinema 4d itu dan saat gw nelpon ke sana ada percakapan yang gk nyambung antara gw dan si mba2nya gini ni

gw : "mba mau nanya jam brapa ya cinemanya mulai ? "
mba-mba : " engggg . ."
gw : "jam barapa mba ???"
mba-mba : "disini ada peterpan de . ."
gw : "terus ??"
mba-mba : "maap de petugas nya lagi ga ada !!"

bilang ke dari tadi kalo kgak ada gak usah make bilang ada peterpan segala orang yang di tanya tentang jam maen cinemanya kok bukan ada peterpan ato gk . .

lanjut...

trus pas nyampe sana gw nunggu dulu 1 jam karena ternyata eh ternyata pilemnya mulai jam 5 ( padahal tadi si mba ngomongnya jam 4 loh tapi menurut gw si si operatornya pada mau nonton peterpan dulu deh !!!) yaudah mau gak mau gw ber4 nunggu di situ selama 1 jam nah pas masuk ada lagi nenek ajaib masa dia manggil cucunya kaya gini " eh eh siapa itu namanya eh kupret sini lu duduknya disini ! " dalem ati astaqojim ko ada ya nenek manggil cucunya kupret . ckckck . Pilemnya si seru ada 2 pilem yang gw tonton jet pack apa gt ma haunted house mungkin yang uda nonton uda tau kaya gmana tapi yang belum nonton harus nonton deh . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hey, check out this band!!
THIRTEEN

Photobucket
Powered By Blogger