Sabtu, 07 Februari 2009

Tour de Bali

Nah untuk postingan sekarang gw mau cerita tentang perjalanan keluarga gw ke bali dengan club mobil bokap gw pas waktu liburan kemaren . Awalnya sih so far so good semenjak seorang-anak-kecil-yang-ngatain-gua-kambing ia KAMBING pas lagi makan malem di restoran yang berada di kawasan jogja gini ni kronologisnya si anak ngeledek gw kambing :

gw : (lagi asik-asiknya makan lalapan plus sambel yang uenak tenan)
dia : (ngeliatin gw)
gw : (masi asik melahap lalapan dengan nikmatnya)
dia : " mah mah mah kok kakanya makan daun kaya kambing aja ! "
gw : ee darah di celana sambil keluar muntah lewat idung ( lebayy )
yang ada di meja : " bhahahahahahaha "

dasar sompret tuh anak kecil masa cowo setampan ini dikatain kambing . kancut

Tapi emang sebelumnya dia udah caper si ama yang makan di meja itu. Lanjut , setelah semalem nginep di jogja besoknya kita pergi ke bromo and check in di hotel bromo permai atau apalah yang hotelnya itu jelek nan gubuk seperti tidak terurus namun mau gimana lagi mau gak mau harus tidur di sana . Nah pas jam 3 subuh gw,bokap n ade gw pergi ke gunung bromo naek mobil jeep buat ngeliat sun rise , beuhhh dingin gila jam 3 subuh di bromo gw ampe kedinginan tapi gapapa lah buat ngeliat sun rise mah eh tapi pas nyampe sana bejibun yang pengen ngeliat ampe gak keliatan sun risenya yaudah ngeliat sunrisenya seadanya aja. Abis itu kita pergi ke kawah bromonya dan untuk mencapai puncaknya harus naek 250 anak tangga denger kata 250 tangga aja serasa pengen beol naek ke lantai 3 di sekolah aja dah bengek gimana 250 anak tangga ? tapi akhirnya gw maksain naik tangga itu yaudah gw taiki 250 anak tangga dengan capeee gilaaa tapi pas udah nyampe di atas terasa bahagia . Abis dari bromo langsung ke bali dan setelah sampai di bali perasaan gw seneeng banget dan di sana hampir seminggu dan disana kita jalan-jalan dan belanja2 and thanks for my friends in there abi yang jadi temen maen gw disana . Setelah hampir seminggu disana kita akhirnya pulang melalui surabaya-solo-jogja-bogor .

Itu lah pengalaman liburan gw selama libur kemaren . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hey, check out this band!!
THIRTEEN

Photobucket
Powered By Blogger