Jumat, 20 Februari 2009

The really nigthmare !!!!

hari ini adalah hari terburuk yang gua alami , kenapa ? soalnya tadi di sekolah ada pengunguman yang dimana kelas gw yaitu kelas bilingual akan di rolling dengan kelas reguler yang dimana anak-anak reguler tuh pada binal-binal apa lagi gw kalo di rolling sekelas ma NOVALINO ya gw kalo di rolling bisa berbarengan dengan anak setan selain itu juga gw sekelas ma anak-badubg-spensa kaya si FADZRIN,JODI,AZIZ,RAKA nah bisa-bisa gw kurus deh kalo di kelas itu karena duit gw bakalan abis tiap hari di kolekin tapi katanya kelas gw gak bakal di rolling kalo uda pada berubah moga-moga aja pada bisa berubah , amin . Katanya si kelas bilingual di rolling karena kelasnya pada berisik tapi si menurut gw kelas di rolling bukan karena pada berisik tapi sekolah gk kuat bayar fasilitas kelas bilingual karena sekarang uda di gratisin sekolahnya tapi kita liat aja kelanjutan dari kisah idup gw yang selalu sial ini .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hey, check out this band!!
THIRTEEN

Photobucket
Powered By Blogger