Selasa, 10 Februari 2009

Postingan sambil ngadat

Buat posting kali ini gw gak tau mau ngepost apa tapi yang jelas sekarang gw kesel bgt ma kompi gw karena tadi tu kompi gw ngelek gara2 ada anti virus baru bangsat yang bikin komputer gw lambat banget jadi sekarang gw ngepost make laptop yang mousenya pun rada2 lambat juga !!! kancut . . dan tapi pun gw rada2 udik buat naro web cam di laptop gw gk tau kenapa hari ini bawaannya pengen nampol orang ada orang yang tengil dikit rasanya pengen banget gw tampol . Hari ini si gak ada hal yang aneh si jadi gw pusing mau ngepost apa .. tentang kata2 bijaksana gak mungkin , soalnya secara gw itu orangnya bejad mau tentang agama gw ndiri gk begitu alim oia gw cuma mau ngingetin buat yang mau hubungi gw bisa di :

fs : rizky.raditya@gmail.com
mxit : 18567139402
ym : rizky_radit95@yahoo.com
e-mail : rizky.raditya@gmail.com atau redaksi.raditya@gmail.com
hp : 08567139402

thanks before . . . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hey, check out this band!!
THIRTEEN

Photobucket
Powered By Blogger